Sebelumnay saya minta ma'af karena menggunakan e-mail address suami saya
(saya belum ikutan disini), Menurut pengalaman saya,
Saat bayi saya berusia 2 minggu, saya harus membawanya ke RB tempat dia
lahir utk Imunisasi. dan saat usia 3 minggu harus ke RS lagi, karena saya
harus operasi Ekstrasi karena pembengkakan & radang di (ma'af) payudara
karena infeksi saat pemebrian ASI) bahkan menginap 2 hari di rumah
saudara.
Dan semua itu saya lakukan selalu dg  naik becak,.... karena
kami belum punya
mobil. Dan ALhamdulillah bayi kami tidak mengalami gangguan apa-apa.
Bahkan yg menurut kepercayaan bila bayi melewati jembatan/menyebrangi
sungai harus membuang segenggam nasi , tidak kami lakukan, dan
Alhamdulillah juga tidak terjadi apa=apa.
Dan sekarang bayi saya sudah 4,5 bulan.
Jadi tidak apa-apa. Apalagi naik mobil, yang semuanya bisa dikondisikan
senyaman mungkin.
Demikian , semoga pengalaman ini bermanfaat.