Dear Sdr. Mumun

Diluar dari kepercayaan (Tahayul) dan lain sebagainya.... Selama Bayi Anda
sehat.. Tidak ada masalah untuk membawa bayi Anda keluar rumah mengunjungi
rumah orang tua Anda..... Karena pada usia dimana tali pusat belum puput
saja bayi Saya sudah bawa ke rumah orang tua saja dengan memakai mobil dan
Samapai diusianya yang sekarang ini (12 bulan) Bayi Saya adalah bayi yang
sehat dan cantik..... Yang terpenting adalah.... Usahakan Bayi selalu
terlindung dan mendapat udara yang cukup dari pakaian yang Anda kenakan
kepadanya...... Tidak ada larangan.. Apapun.. Selama Bayi Anda tidak
memiliki masalah kesehatan apapun juga............

Salam,
Bapak Medici Soedira