Terimakasih atas respon yang diberikan oleh para netter. Saya akan hunting, dan
semoga mendapat yang baik lagi murah.
fara
-----Original Message-----
From:   Rahman Gunawan [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Thursday, August 19, 1999 11:37 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        Re: [balita-anda] RE: Kereta bayi

kereta bayi banyak yang second di garage sale yang khusus jual
perlengkapan bayi, yang saya tahu di jl ahmad dahlan pas perempatan
radio dalam ada tuh, juga di taman puring ...
kemudian di jl radio dalam juga ada

saya dapat kereta dorong second harga 150,000, pas dilihat harga baru-nya
550,000 lumayan irit lah :-)