Yang di karapitan namanya BABE (Barang Bekas).
Waktu tanggal 8~10 Agustus ada discount besar-besaran.
Kalau tidak salah baby walker harganya ada yang 70.000 dan 90.000,-
Untuk kereta bayi saya lupa lagi.
Lumayan koq murah-murah, ada handphone, tas, baju, meubel, dll.
Kita juga bisa menitipkan barang bekas kita untuk dijual disana.
Syaratnya gampang koq..

Niken