Coba di Jl. Karapitan, Bandung samping Bakso Malang Karapitan, namanya
saya lupa. Disana banyak dititipkan barang-barang seken, mungkin juga
ada kereta bayi disana. Atau di Jl. Cihampelas sebelum Sultan Plaza juga
ada toko perlengkapan bayi, saya kurang tahu apakah ada kereta bayi
seken disana, maklum sudah lama tidak ke Bandung euy ...

andi