AWW,
1.      Saya mempunyai anak laki2 umur 1 tahun 5 bulan, dengan berat 14,5
kg. Sampai saat ini dia belum bisa ngomong. Baru bisa bilang mama dan maem
aja. Ini berakibat dia jadi rewel karena, apa yang dia minta belum
dimengerti orang dewasa. Gimana ya caranya? Normalkah seumur dia belum bisa
ngomong?
2.      Beberapa waktu yang lalu dia jatuh di KM sampai giginya patah (gigi
depan). Apakah gigi susu dia rapuh?????
                Terus pada gigi depannya itu timbul semacam kerak, shg
kelihatannya jorok, padahal saya rajin menggosok giginya. Dia tumbuh gigi
sejak usia 5 bulan. Apakah perlu ke dokter gigi?
3.      Seberapa aman pasta gigi ditelan anak seusia dia?

Regards,
 <<...>> Ninin Kristanti
Network Operation & Maintenance Celullar
Telp. 021-5331993/4 Ext. 6418
Fax. 021-5332914
HP. 0816-804942