Saya tidak setuju dengan adanya "libur" pada hari sabtu/Minggu. Rasanya kok
tidak etis, mendiskriminasikan netter yang menggunakan internet di rumah.
Dengan adanya email masuk pada hari Senin sampai 100 kan berarti masih
banyak netter yang online di rumah, tidak hanya di kantor. Selain itu kok
rasanya tidak pernah saya dengar milis yang punya hari libur, bisa-bisa
diketawain orang. Bagaimana jika ada yang ingin mengirimkan masalah yang
cukup mendesak sedangkan hari itu hari Sabtu/Minggu, apakah dia harus
menunggu kantor-kantor buka dulu baru bisa kirim/dibaca emailnya. Apakah dia
harus menunggu hari Senin untuk mendapat tanggapan dari anggota milis
sedangkan sebenarnya dia bisa mendapat jawaban hari itu juga dari
orang-orang yang menggunakan fasilitas internet di rumah.
Untuk yang punya account pribadi di rumah saya rasa banyak yang suka
berinternet di hari Minggu, karena lebih menghemat pulsa.
Jadi kesimpulannya tidak perlu diadakan "libur milis" pada hari
Sabtu/Minggu.