Original Text
From: <[EMAIL PROTECTED]>, on 6/28/99 2:30 PM:
Dear Netters,

Saya ada usul nich, members Balita-anda sebagian orang kantor, pada hari
sabtu dan Minggu berarti Off. Setuju ndak rekan-rekan kalau balita-anda  di
Off kan juga setiap hari sabtu dan Minggu. Dan pada hari Senin pagi
Balita-anda bekerja kembali seperti biasa.  Maaf ya bagi yang tidak
berkenan, hubungi saya lewat japri.