Dear Netters,
Saya sering kebingungan sewaktu konsultasi ke DSOG.
Apalagi DSOG-nya bertipe "tidak memberikan keterangan
kalau tidak ditanya" tapi kalau ditanya, keterangannya
mudah dimengerti. Cuma karena ini kehamilan pertama, saya
jadi bingung apa yang harus ditanyakan. Biasa yang saya
tanyakan, pantangannya apa? Detak jantung anak saya
bagus, Dok? Berapa? Ukurannya normal? Hanya spt. itu.
Mungkin diantara Netters ada yang bisa memberi masukkan-
apa yang harus saya tanyakan seputar kehamilan???

Terima kasih untuk semua masukkan.

rgds,
Dea