Assalamu'alaikum wr.wb.
1. Anak sayapun begitu, biasanya hal ini karna mamanya makan makanan yang
   panas. Memang kata dokter itu jamur dan say juga dikasih obat tetes
   Borax namanya. Dan memang sembuh juga. Tapi mulai sekarang
   ibunya selalu menghindari makanan yang masih panas, dan setiap habis
   nenen kasihlah barang setetes 2 tetes air putih. Jadi sebaiknya ya
   hentikan saja obat jamur itu. Pokoknya jangan dikitdikit langsung obat
   pak. Sya yakin dengan ASI Insya Allah kekebalan akan terbentuk sendiri
2. Kalau menurut saya itu bukan hernia, orang biasa sebut udele Bodong
   Dan soal uang logam itu memang ada yang berpendapat gitu, maksudnya sih
   saya pikir biar tidak bodong saja alias bisa masuk ke dalam, akan
   tetapi kalau DSA anda sudah mengatakan demikian ya sebaiknya diperiksa
   kan lebih serius saja dari sekarang.
3. Maaf sebaiknya sih sedot saja sama bapak dan buang, hilangkan rasa
   jijik terhadap anake dewe. Kalau ndak salah memang ada di apotik.
   Soal napas yang berat mungkin saat ngebersihin sehabis lahir itu kurang
   bersih jadi mengganggu saluran pernafasan dan akibatnya anak akan tidur
   mangap (mulutnya selalu terbuka)
Dokter bapak memang betul, untuk hanya menggunakan ASI saja sampai 4 bulan
usia bayi anda.Soalnya ASi itu susu komplit yang murah dan penuh dengan
zat anti kekebalan, ndak usah tuang ke gelas dan dikocek-kocek ,ndak usah
diangetin segala cukup well...
Bapak ndak usah terlalu khawatir, dan kalau analisa dokter soal hernia itu
salah sbenarnya anak bapak normal-normal saja kok, artinya tidak mengalami
gangguan kesehatan yang cukup serius.
  wasalam,

    bAz