Kalau boleh saya ikut nimbrung. Kebetulan saat ini saya masih kuliah (di
malam hari) sehingga saya dan suami memutuskan untuk sementara tinggal di
rumah orang tua saya di daerah Jakarta Pusat karena rumah kami di daerah
Bekasi. Saya juga tidur bareng dengan anak saya yang baru berumur 9,5
bulan. Saya ingin bertanya apakah ada dampak negatif kalau anak kita tidur
bareng? Maaf kalau saya bertanya terlalu jauh umur berapa kira2 seorang
anak sudah dapat mengingat kejadian karena terus terang saya takut sekali
ada dampak negatif jika suatu saat anak saya terbangun dan melihat orang
tuanya sedang melakukan hubungan intim?

Salam

Intan

kj <[EMAIL PROTECTED]> on 09/19/99 11:10:43 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]