Original Text
From: "kj" <[EMAIL PROTECTED]>, on 9/19/99 11:09 PM:
To: internet[<[EMAIL PROTECTED]>],
internet[<[EMAIL PROTECTED]>]

banyak yang bilang begitu, memang. bisa bikin mandiri. saya juga pengen.
cuman  soal nangis itu, yang sering bikin kita tidak tega.
akibatnya sampai sekarang saya (dan istri) tidur berempat sekamar (dengan
dua balita: 4 dan 1 th).:-) karena kalau nangis terus, anak balita kami
besoknya suka sakit (demam)
ada temen2 yang punya pengalaman soal mengatasi ketidak-tegaan ini?
bagaimana? mungkin baik disyer di milis kita.

salam,