From: "dr. Andi Sugiarto Setiahardja" <[EMAIL PROTECTED]> on 09/20/99 01:25
      AM GMT

Please respond to [EMAIL PROTECTED]

To:   [EMAIL PROTECTED]
cc:    (bcc: BKC1153 Sulhiyah/BKCP/BKC)

Subject:  Re: [balita-anda] tidur sekamar dg anak?

dear vin, iv, val, kj, dan listers lainnya
memang suatu kontradiksi bagi saya untuk memisahkan kedua balita kami
dari kami dan kemudian mereka masing2 ditemani oleh pengasuh masing2 di
kamar masing2. sedangkan tujuannya untuk membuat mereka mandiri.

saya dan istri masing2 bekerja jam 8-2. saya pikir bila kami tidur
dengan mereka, rasanya waktu bertemu dengan anak2 lebih banyak. walaupun
dalam keadaan tidur?? hahaha.

well, perlu perubahan yang banyak untuk membuat balita kita mandiri. dan
bagaimana pengalaman dari listers sekalian?