-----Original Message-----
From: tony [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, September 22, 1999 10:45 AM

Rekan-rekan milis balita, saya mempunyai anak yang berusia 11 bulan,
kepandaiannya saya lihat baru bisa titah/tatah dan kadang-kadang suka
menirukan kata-kata yg sering saya dan mamanya ucapkan, spt :
minum,mamam,pecah,jatuh,no dsb nya.kami sangat senang sekali mendengarkan
nya.

Yang ingin saya tanyakan :
apakah benar bila bayi/anak cepat bisa berkata-kata/ bicara, tapi lambat
untuk bisa berjalan.
apakah benar air embun pagi yg di rumput bila di gosokkan ke lututnya bisa
membantu anak cepat berjalan.

kenapa anak saya kalau di ajar berjalan/titah hanya mau bila kedua tangannya
di pegang ke atas, sedangkan kalau saya coba untuk memegang satu tangannya,
dia tdk mau berjalan dan minta di gendong, bagaimana cara melatih anak agar
cepat bisa berjalan
atas respon dan pengalaman bapk/ibu saya ucapkan terima kasih, tony