kapas yg telah dibulat-kan di simpan di mangkuk khusus, kemudian disiram air
panas (yg telah di-didih-kan), sampai semua kapas tersiram, kemudian buang
air-nya, tutup tempat khusus tersebut. Kapas bisa digunakan kapan saja
sampai habis. Kapas untuk ibu bulatannya lebih kecil dari kapas untuk si
kecil. Cara ini lebih hemat & murah.