Subject: RE: [balita-anda] Kapas Steril Utk Bayi & ASI
Author:  [EMAIL PROTECTED] (ALTA VEGANEP) at bngtw
Date:    05/10/99 14:39

kami tidak menggunakan kapas2 bulat utk membersihkan bayi ataupun puting
ibunya, coba pakai tissue merk pigeon (warna merah) atau mittu khusus bayi
(saat ini dari sejak lahir sampai sekarang masih menggunakan tissu ini).
Kecuali untuk membersihkan pusar bayi sebelum puput, kami menggunakan kapas
yg dibasahi alkohol 90%. setelah puput, kembali menggunakan tissu mittu tsb
dipasaran (continent) harga tissue pigeon besar sekitar 26.000 sedangkan
tissu mutti bayi refill 5600, kalau beli dimangga dua mungkin lebih murah
dikit

com