Selama ini (baru 1 bln umurnya) :
1. Berdasarkan petunjuk suster RS kami, kapas tersebut dimasukan kedalam air
aqua dalam suatu wadah utk dimasak sampai mendidih. Baru disimpan dimana
cara kami taruh dlm gelas yg ditutup. Shg saat dibutuhkan tinggal dibuka
penutupnya.

2. Soal BAB tadinya kami pakai kapas kalau BABnya cukup sedikit,tapi krn sdh
banyak membersihkannya kadang2 memakai waslap saja dgn air hangat supaya
tidak terlalu kedinginan si kecilnya.

Sejauh ini tidak ada masalah walau tak memakai detol atau alkohol.