Salam,
Anak saya sekarang berumur 16 bulan, yang sedang senang-senangnya
mengikuti perkataan / kata-kata seseorang.
Yang menjadi masalah bagi saya adalah,
sudah hampir tiga minggu ini, kalau haus, maunya minum air bening saja..
Diberi susupun hanya diminum beberapa cc saja, dan kembali lagi minta
air bening lagi.
Apakah menurut netter ini wajar?
Memang sampai sekarang ini, kalau malam hari, saya masih menyusuinya..
Yang saya takutkan, anak saya jadi kekurangan gizi untuk pertumbuhannya (?)

Seandainya permasalahan ini sudah pernah dibahas, sudilah kiranya
netter mengirimkan jawaban-jawaban permasalahan tersebut lewat japri...

Best Regards,