Pak, pengalaman saya mungkin agak mirip dengan istri anda. Di bibir bawah sebelah kiri
dan kanan pernah timbul benjolan, tapi bukan karena tergigit. Entah karena apa
tauk-tauk saja timbul, pertama berwarna putih dan kecil saja, lama-lama membesar,
mengeras dan berwarna merah seperti bibir. Timbul pertama kali waktu saya tk,
dioperasi oleh dokter ahli bedah. Tumbuh lagi sekaligus 2 waktu saya kelas 1 atau 2 SD
(kalo engga salah, saya lupa persisya)dioperasi lagi oleh dokter yang sama. Terakhir
tumbuh waktu saya masih mahasiswa tingkat 3, dioperasi oleh dokter bedah juga. Menurut
hasil pemeriksaan di lab, jaringan itu tidak berbahaya. Dan kata dokter tidak ada
jaminan untuk tidak tumbuh lagi, penyebabnya juga tidak bisa dideteksi. Untunglah
sampai sekarang (sudah hampir 10 tahun sejak yang terakhir) tidak (atau belum ??)
tumbuh lagi. Mungkin ada baiknya Bapak tunggu saja sampe Ibu melahirkan, baru nanti
diperiksakan ke dokter bedah. Begitulah Pak, semoga bermanfaat, salam !