Dear Netters,
Saudara saya pernah mengalami hal seperti itu, selagi makan bibirnya
tergigit, lalu berubah seperti sariawan dan makin bertambah banyak (
menyebar ) hampir keseluruh mulut sampai ke lidah segala.
Ada orang yang lalu menyarankan pengobatan tradisional dengan menempelkan
getah dari pohon jarak.
( biasanya daunnya dimanfaatkan untuk bayi yang lagi kembung, daunnya
dilayurkan diatas api, lalu diolesi miyak dan ditempelkan keperut bayi,
lalu di bebat ).
Rasa getahnya emang agak pahit, tapi tidak ada efek samping. selang
seminggu saudara saya telah sembuh.
Padahal dia sudah hampir 1 bulan makan bubur saring ...menderita dech.

Mudah-mudahan berguna dan cepat sembuh yach...

---------------------- Forwarded by Ivo Novianty/TPJ on 11/11/99 10:32 AM

"edi istanto" <[EMAIL PROTECTED]> on 11/10/99 01:40:59 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]