Bu, kalo anaknya udah mau jalan,ya dilatih jalan saja. Yang penting kan engga dipaksa.
Sebagian besar pertanyaan Ibu sudah dijawab oleh mamanya Dafi. Saya cuma mau
mengingatkan bahwa kalo mau jalan di rumput jangan lupa pakai sepatu yang tertutup,
selain untuk menghindar dari benda-benda tajam yang mungkin ada di kebun, tidak kalah
penting juga mencegah cacing dan telur cacing masuk lewat kaki buah hati ibu. Apalagi
kalo pagi-pagi, karena ada kepercayaan bahwa kalo anak mau cepet bisa jalan, anaknya
disuruh ditetah di rumput biar kena embun pagi. Padahal menurut DSA, cacing-cacing itu
justru pada naik kepermukaan tanah saat pagi hari. Salam !

Get your PERSONALIZED START PAGE at http://my.lycos.com