hendarman taufiq wrote:

> Saya punya suplemen food yang bisa membantu (insya Allah) penyembuhan asam urat,
> yaitu : sun chlorella, narish, dan phytogold.
> Untuk lebih jelasnya bisa hubungi saya lewat private e-mail.
>
> taufiq

> Kunjungi:
> http://www.balita-anda.indoglobal.com

Para netters,
saya mempunyai anak perempuan berumur 17 bulan dan terkena radang
tenggorokan. tadi malam suhunya hingga 39,4 dan waktu saya gendong dia
seperti kadang-kadang kaget-kagetan. suhu AC yang saya pasang adalah 26
C, kebetulan dia juga mengalami pilek alergi. Yang saya ingin tanyakan
(mungkin para netters ada yang mempunyai pengalaman seperti saya) :

1. Apa yang terjadi dengan anak saya pada suhu sekian sepertinya dia
kaget-kaget sebentar terus tidur, lalu begitu lagi hingga 3 kali.
(sebelumnya sudah saya kasih puyer panas).

2. Bagaimana cara yang paling baik untuk mengompres anak dengan suhu
panas tinggi begitu ? saya pernah baca dikompres diketiak dengan air
panas/hangat apa betul ?

3. Jika dia pilek alergi apa bisa digunakan AC di ruang tersebut ?
mengingat saya harus pasang AC untuk mengompres suhu tubuhnya juga.
Berapa derajat yang paling bagus untuk mengompres tubuh ? anak saya
kalau tidur selalu dengan suhu 26 C (jika tidak sedang sakit).

4. Saya curiga anak saya tertular keponakan saya yang sakit panas karena
amandelnya bengkak. Baru dua hari ke dokter dan masih dalam keadaan
hangat, dia sudah mendekati anak saya. Apa betul amandel bengkak dapat
menulari orang lain ? yang saya dengar amandel bengkak dan menyebabkan
panas karena ada virus ditenggorokannya, maka virus itu yang menulari
orang lain.

Mohon informasi dari para netters.

terima kasih.