Sepanjang pengetahuan saya yang namanya makanan kesehatan seperti Sun
Chlorella dan sejenisnya memang nggak langsung terasa efeknya. Karena
fungsinya dia terlebih dahulu memperkuat daya tahan tubuh kita. Fungsi
lainnya memperbaiki sel dan menetralisir racun yang masuk ke dalam tubuh.
Dari pengalaman orang2 yang sudah mengkonsumsi biasanya efek positifnya
baru terasa setelah 2 - 3 bulan. Perlu juga diperhatikan dosisnya. Menurut
Medical Advisor CNI untuk membantu penyembuhan dosisnya adalah 10 - 20
tablet per hari.
Sun Chlorella ini juga baik untuk anak kecil. Anak Saya Dani saya kasih 1
tablet per hari untuk menjaga kesehatan. Alhamdulillah anak Saya tidak
mudah terserang penyakit. Saya sudah tanya ke DSA di RS Rajawali Bandung.
Dia bilang Sun Chlorella ini juga bagus untuk daya tahan dan pertumbuhan.

Wassalam WW
----------
> From: Basuki Rahmat <[EMAIL PROTECTED]>
> To: [EMAIL PROTECTED]
> Subject: Re: [balita-anda] Asam Urat
> Date: Friday, October 22, 1999 8:02 AM
>

> Assalamu'alaikum wr.wb.
> Ibu saya juga pernah mencoba Sun chlorela ini dalam waktu yang lama tapi
> ndak ada perubahan sama sekali
>

>   wasalam,

>  [EMAIL PROTECTED]
>  Telp. 62 - 022 - 634539  Pes. 22 / ext. 2048
>  Fax.  62 - 022 - 634539

Internet