Sdr David yth.,
Asam urat "salah satunya" dapat disembuhkan dengan daun sukun.

caranya :
Daun sukun yang sudah tua di cincang-cincang kemudian di diangin-anginkan
sampai kering (tidak boleh kena sinar matahari langsung), setelah kering,
masukkan ke dalam air dan direbus sampai mendidih seperti halnya minum teh
setiap hari.

Hal tersebut sudah dibuktikan oleh temen saya dan terbukti sangat effektif
setelah minum ramuan tersebut setiap hari selama satu bulan
berturut-turut.

salam
papanya Ola