From:   Asrita Kinipulu [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Tuesday, November 02, 1999 7:56 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        RE: [balita-anda] Sering Berkeringat di bagian Kepala

Dear,
Hal tersebut juga saya alami, walaupun suhu ruangan sudah 27 derajat, tetap
saja anak saya berkeringat kalo lagi mimik.
Menurut DSA saya, hal tersebut wajar karena ASI tuh suhunya sama dengan suhu
badan (35-37 derajat C) jadi ya seperti Qta minum aer anget.

Wasalam,
Bundanya Gilang

Asrita Kinipulu
PT AMT - MIS/EDP Dept
Tel : 62-778-611888 (ext # 1441), Fax: 62-778-611555
e-mail: [EMAIL PROTECTED]
Hp: 0811-778677