Mbak Mirza,
pada awalnya anak saya juga sangat banyak berkeringat terutama di kepala padahal suhu
kamarnya sejuk. Saya tanyakan pada DSA, katanya adalah normal bila bayi sampai dia
berumur satu tahun banyak berkeringat, nanti juga akan berkurang sendiri. Hanya saja
perlu diperhatikan apakah semakin tambah umurnya tidak berkurang keringatnya (terutama
di kepala). Seharusnya pada usia 1 tahunan nanti tidak terlalu berkeringat lagi.
Terus, apabila masih saja berkeringat dan terutama DI MALAM HARI, itu harus diperiksa
ke DSA karena dikawatirkan ada sesuatu dengan paru-parunya. Jadi DSA saya menyuruh
saya memperhatikan hal-hal di atas. Saya sudah lupa kapan berkurangnya keringat itu,
tapi sekarang anak saya (15 bulan) rasanya sudah normal-normal saja keringatnya.
Semoga berguna, salam !

Mama Jonathan

Get your PERSONALIZED START PAGE at http://my.lycos.com