Dear Kesawa,
saya mau kasi saran :
sebaiknya bapak tanyakan juga ke dokter lain (tidak hanya satu dokter saja)
karena setahu saya (baik dari dokter maupun dari bacaan yg pernah saya baca)
kalau lahirnya di operasi maka hamil berikutnya menimal satu tahun kemudian,
karena kondisi rahimnya masih lemah.
Atau kalaupun masih save untuk hamil kembali, sebaiknya istri bapak jangan
terlalu
banyak mengkonsumsi karbohidrat dan makanan yg manis-manis agar janinnya
tidak
terlalu besar.
Di sarankan agar istri bapak minum air rebusan kacang hijau (2 kali sehari)
tanpa
gula.

Regards,
Fifianza