Begini saya mau nanya mengenai masalah yang dialami oleh keluarga saya.
Pada bulan belakangan ini sepertinya dia nggak dapat mensturasi memang sich
kadang maju dan mundur.  Pada waktu itu dia udah sempet minum jamu EM Kapsul
6 biji utk pelancar mensturasi tapi sampai sekarang belum juga ada tandanya.
Dia belum check ke dokter, karena rada-rada takut kalo dia positif hamil
sedangkan dia udah minum jamu tsb.  Mungkin diantara netters ada yang punya
pengalaman seperti ini dan apa pengaruhnya terhadap janinnya.  Tolong
diinfo...............atau mungkin ada jalan keluar tindakan apa yang harus
diambil.  Makasih sebelumnya............................

S u s i
Phone 0549-521741
Fax : 0549-521912
Email : [EMAIL PROTECTED]