        From:   Suslyanti [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:   Wednesday, April 21, 1999 9:18 AM
        To:     'balita'
        Subject:        [balita-anda] Kehamilan

        Begini saya mau nanya mengenai masalah yang dialami oleh keluarga
saya.
        Pada bulan belakangan ini sepertinya dia nggak dapat mensturasi
memang sich
        kadang maju dan mundur.  Pada waktu itu dia udah sempet minum jamu
EM Kapsul
        6 biji utk pelancar mensturasi tapi sampai sekarang belum juga ada
tandanya.
        Dia belum check ke dokter, karena rada-rada takut kalo dia positif
hamil
        sedangkan dia udah minum jamu tsb.  Mungkin diantara netters ada
yang punya
        pengalaman seperti ini dan apa pengaruhnya terhadap janinnya.
Tolong
        diinfo...............atau mungkin ada jalan keluar tindakan apa yang
harus
        diambil.  Makasih sebelumnya............................

        S u s i
        Phone 0549-521741
        Fax : 0549-521912
        Email : [EMAIL PROTECTED]