coba susu SGM 1 atau Lactogen, ngga perlu mahal tapi yang penting
     kecocokan-nya untuk bayi itu yang penting. mudah-mudahan suggest saya
     ini bermanfaat.

______________________________ Reply Separator _________________________________
Subject: [balita-anda] Tanya Susu ?
Author:  [EMAIL PROTECTED] (Rudy Christna) at bngtw
Date:    11/8/99 0133

Dear all,
Saya mempunyai anak baru lahir, pada saat dirumah sakit anak saya dapat
tambahan susu (nutricia) dan kalo dilihat dari
Kotorannya berwarna agak hijau (seperti kacang hijau), setelah sampai
dirumah selain diberi ASI juga saya beri susu Bebelac utk bayi lahir - 6
bulan, setelah sehari kotorannya berubah agak kekuningan dan agak lama
menimbulkan lendir ?.. Bagaimana kondisi bayi ini, saya masih agak awam
mengenai hal ini, dan susu apa yang baik buat tambahan dia selain ASI,..?
Terima kasih sebelumnya,,

Regards,

Rudy Christna

com