Pak Rudy, maaf, supaya jelas saja, mungkin maksudnya susu Nutrilon Premium, ya ? Anak
saya dulu juga pernah minum susu itu (waktu baby), bab-nya warnanya kekuningan. Tapi,
lalu saya stop karena bab-nya jadi keras (menurut pengalaman saya plus beberapa ortu,
memang kalo baby minum Nutrilon, bab-nya jadi agak keras). Sebagai gantinya saya
berikan S-26, bab-nya tidak keras lagi, tapi warnya jadi hijau tua (maaf seperti
kotoran kuda). Saya tanya pada DSA dan beberapa teman yang bayinya juga minum atau
pernah minum S-26, mereka bilang itu normal, menurut DSA, itu ciri khas dari susu
S-26, kalau susu lain tidak begitu, karena ada kandungan protein apa gitu (saya lupa).
Sebagai info, anak saya hanya minum susu formula tidak minum ASI. Kalo bab-nya agak
berlendir, biasanya itu karena bayinya agak masuk angin, tapi kalo bab-nya berbau
asam, biasanya karena ada bakteri...dan harus di bawa ke DSA. Semoga bermanfaat, salam
!

Mama Jonathan

Get your PERSONALIZED START PAGE at http://my.lycos.com