                From:   Stella Martini [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   Monday, November 08, 1999 12:44 PM
                To:     [EMAIL PROTECTED]
                Subject:        Re: [balita-anda] Tanya Susu ?

                Pak Rudy, maaf, supaya jelas saja, mungkin maksudnya susu
Nutrilon Premium, ya ? Anak saya dulu juga pernah minum susu itu (waktu
baby), bab-nya warnanya kekuningan. Tapi, lalu saya stop karena bab-nya jadi
keras (menurut pengalaman saya plus beberapa ortu, memang kalo baby minum
Nutrilon, bab-nya jadi agak keras). Sebagai gantinya saya berikan S-26,
bab-nya tidak keras lagi, tapi warnya jadi hijau tua (maaf seperti kotoran
kuda). Saya tanya pada DSA dan beberapa teman yang bayinya juga minum atau
pernah minum S-26, mereka bilang itu normal, menurut DSA, itu ciri khas dari
susu S-26, kalau susu lain tidak begitu, karena ada kandungan protein apa
gitu (saya lupa). Sebagai info, anak saya hanya minum susu formula tidak
minum ASI. Kalo bab-nya agak berlendir, biasanya itu karena bayinya agak
masuk angin, tapi kalo bab-nya berbau asam, biasanya karena ada
bakteri...dan harus di bawa ke DSA. Semoga bermanfaat, salam !

                Mama Jonathan

                Get your PERSONALIZED START PAGE at http://my.lycos.com

                "Untuk mereka yang mendambakan anak balitanya tumbuh sehat &
cerdas"

                Panduan Menulis Email yang Efektif
http://hhh.indoglobal.com/email/
                http://pencarian-informasi.or.id/ - Solusi Pencarian