Ass. Wr. Wb.

Para netters yang terhormat,

Istri saya  melalui Test Peg dinyatakan positif  hamil. Tapi
saya tidak  tahu pasti usia kehamilannya. Karena  istri saya
tidak teratur  mengalami  mensis  setelah  melahirkan   anak
kedua kami yang saat ini sedang berusia  hampir 8 bulan.

Hari  Senin  kemarin  saya mengantar istri ke dokter  karena
hari minggu siang keluar flek darah dimana 1 hari sebelumnya
perutnya sempat mengalami sakit ( kaku dan nyeri ).  Hal ini
mungkin  karena faktor kecapekan setelah seharian  melakukan
perjalanan. Dalam pemeriksaan USG  ternyata  hanya  terlihat
kantong rahim saja dan belum ada janinnya.

Dokter  tersebut  mengambil   kesimpulan   sementara   bahwa
kehamilan istri saya masih sekitar 7  minggu, sehingga belum
terlihat janinnya. Atau janin  yang  dikandung  istri  tidak
bagus " blank ova " (ma'af saya tidak tahu persis istilahnya),
sehingga perlu dilakukan tindakan  curretage  apabila  tidak
ada perkembangan selama 2  minggu ( tgl. 29 Nov. 1999 ). Dan
sementara ini istri sedang diberi obat penguat dan vitamin.

Saat ini kami sedang dihadapkan oleh rasa cemas dan  kawatir
menunggu hasil  keputusan dokter, karena  kami benar - benar
sangat  mengharapkan   calon   bayi  kami. Kami tidak  ingin
kehilangan  yang  kedua  kalinya  setelah  anak pertama kami
dalam usia kandungan 4 bulan.

Barangkali  ada  rekan  netters  yang  mempunyai  pengalaman
serupa tolong share ke kami. Dan kami mohon doa para netters
semua.

Terima kasih atas bantuannya.

 Wassalam,
 Poernomo A.

POERNOMO A.
QA Dept.
PT. SANYO Jaya Component Indonesia - VTR Division
Jl. Raya Jakarta Bogor Km. 35 Cimanggis, Bogor
Telp.   : (021) 8741567 (Ext. 250)
Fax     : (021) 8741595, 8741093
E-mail  : [EMAIL PROTECTED]