Dear Ibu Retno,
Hal ini juga terjadi pada anak saya ( ketika seumuran dgn bayi Ibu) sekarang
anak saya berumur 17 bulan, mulanya saya sampai bingung karena biasanya anak
saya makannya banyak, ternyata setelah saya periksa mulutnya giginya mulai
tumbuh ( kelihatan putih-putih digusinya dan agak memerah) jadi kemungkinan
bayi ibu akan tumbuh gigi sehingga sikecil malas makan karena sakit gusinya,
begitu juga dengan buang air karena saat ini juga anak saya lagi tumbuh gigi
seri dan geraham sekali gus! dan buang airnya ( agak lembek) sampai 3-4 kali
dalam tiga hari ini, namun kalau ibu khawatir tentang BAB si kecil sebaiknya
sih ibu bawa ke DSA. Coba deh periksa mulut si kecil Ibu. Demikian info
saya.