Mbak, kemungkinannya ada beberapa ;
1. Mungkin saja selera makannya sedang turun, ini normal saja, asal tidak keterusan.
Seperti orang dewasa, bayipun kadang-kadang sedang 'engga kepengen' makan. Asal cuma
1-2 hari, itu normal saja kok.
2. Mungkin ada yang dia tidak suka dimakanannya. Coba Mbak ingat-ingat, barangkali ada
jenis makanan baru yang dikenalkan dan bayi Mbak tidak begitu suka mungkin.
3. Mau tumbuh gigi. Karena gusinya agak sakit, beberapa bayi jadi tidak mau makan.
Coba Mbak perhatikan apakan gusinya bengkak, atau malah sudah keluar sedikit giginya ??
4. Kalau anak saya begini, dari pengalaman , saya curiga dia sariawan atau mau kena
sakit leher (kata orang sih panas dalam). Jadi biasanya saya kasih banyak minum air
putih, dengan harapan engga jadi sariawan/sakit leher. Perhatikan saja apakan bibirnya
nampak lebih merah dari biasanya. Kalo iya, berikan banyak-banyak air putih hangat dan
sayuran seperti sayur bening bayam, dan tambahkan porsi buahnya.

Semoga bermanfaat, salam !