Saya tertarik dengan kisah mba Angeline nih cuma sayangnya mba nda beritahu dokter
kandungannya praktek dimana a/ RS apa..

Coba mba Angel ke BKIA RKZ / RS. RKZ dgn Dr. Triagung Ruddy SpOG. Prakteknya di Jl.
Ciliwung. Soalnya wkt kehamilan pertama sampai 6 bulan saya masih tinggal di Surabaya.
Dan saat itu kami juga pindahan dari Jkt shg begitu saya saat saya melakukan test pac
& positif hamil, kami mulai bertanya2 RS & Dr. Kandungan mana yg kira2 terbaik u/ area
Sby..? Referensi yg kami dptkan baik dari rekan kerja suami maupun rekan kerja di
kantor saya mengatakan BKIA RKZ a/ RS. RKZ lah yg menurut penilaian mereka saat itu
bagus. Prakteknya sih malem ya kira2 jam 7-9.

saya nilai suster jaganya juga baik & sopan. Menjelang kepindahan kami kembali ke Jkt,
Dr. Ruddy membuatkan riwayat kandungan saya saat pertama periksa sampai periksa
terakhir u/ pengantar Dr. di jakarta. Menurut saya Dr. ruddy orgnya telaten juga
sabar. karna saat hamil saya termasuk yg susah u/ menaikkan berat badan. tp beliau
membesarkan hati saya  & tetap menyarankan u/ terus mengkonsumsi protein & buah. Karna
saat hamil saya ngga mau makan nasi. Sehingga yg saya makan ya kalo ngga seafood a/
sayur2an & buah2an. Pasiennya juga banyak tp antri teratur diatur o/ susternya yg
menurut saya sampai terakhir periksa sih baik2 semua.

Saya bukannya promosi ya mba...tp bisa mba Angel coba sendiri a/ ke RS. RKZnya suster
jaganya juga baik & ramah. di banding dgn di RS. Soetomo a/ klinik di dpn ged.
Walikota Sby itu lho mba...saya lupa namanya. Soalnya saya ada pengalaman nda enak &
suster di situ beneran judes & apatisnya.

Ok mba Angel...mudah2an sehat ya sampe melahirkan nanti ya.

Mamanya Novena