Assalamualaikum wr. wb.

Pertama-tama saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa pada rekan- rekan
yang bekerja pada homepage balita-anda ini.

Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan beberapa masalah kesehatan yang
anak saya hadapi baru-baru ini.
Saya tinggal di kab. Tabalong sekitar 300 meter dari kota Banjarmasin.
Kami sekitar 2 bulan lalu pindah dari Banjarmasin ke sini.

Anak saya, laki - laki usia 1 tahun 7 bulan. Di Banjarmasin dia selalu
batuk & pilek. Menurut hasil rongent & test darah, dia normal. Dan setelah
saya pindah sampai sekarang dia masih saja batuk & pilek. Kemudian saya
dianjurkan dokter untuk memberikan susu kedelai, menghindari ikan laut &
telur ayam ras. Tapi setelah dicoba 2 minggu, hasilnya sama saja. Sejak
itu, anak saya tetap saya beri susu kaleng biasa ( karna dia tidak mau
minum susu kedelai ) begitu juga ikan laut, tetap saya berikan.

Saya sudah berkali-kali ke dokter umum ( di Tabalong tidak ada dokter
spesialis anak ), dan setelah resep obatnya habis, saya ke dokter itu lagi.
Dan dokter tersebut memperkirakan anak saya alergi pada susu,ikan,ayam ras
& telur ayam ras.

Dan sekarang dia sudah mulai gatal-gatal pada kaki & badannya. Saya sendiri
sebelum menikah, alergi pada udara dingin dan selalu pilek. Sedangkan suami
saya sebelumnya alergi pada ikan laut.

Yang ingin saya tanyakan, adakah cara agar anak saya tidak alergi pada ikan
laut lagi ?

Demikian informasi dari saya . Terimakasih atas kerjasamanya.

Wassalam,

Sri Yuniartini