Dear all netters,
Berbicara tentang alergi, baru-baru ini, anak saya, Andrew yang baru berusia
tujuh bulan sering batuk-batuk, apalagi jika kecapekan (seperti kecapekan
merangkak, menangis), batuknya seperti batuk kering, tanpa terdengar suara
adanya dahak di kerongkongan.
Saya sudah bolak balik bawa konsultasi ke DSA, dan sudah makan obat, namun
tak urung sembuh juga, menurut dokter, paru-parunya bersih, kemungkinan anak
ini alergi, jadi sementara ini disarankan supaya tidak membiarkan dia
kecapekan dulu.
Padahal anak ini aktif banget, dalam arti suka merangkak kemana-mana,
mengambil barang yang ada di dekatnya.
Para netters, mungkin bisa sharing mengenai apa yang harus saya lakukan
terhadap batuk ini.
Terima kasih sebelumnya.

Salam,
Mama Andrew