Bundanya Fia,
Sekarang Fia umurnya berapa bulan, Sudah bisa tengkurep belum, kalau
belum bisa tengkurep itu wajar saja kalau orang jawa bilang namanya
sawan bantal, karena terlalu sering tidur telentang jadi bagian kepala yang
sering kena bantal suhunya jadi lebih tinggi dari pada bagian yang lainnya.
Nanti kalau sudah bisa tengkurep juga tumbuhnya rata sendiri.

Bundanya Lintang