Pak/Bu,

Range 'normal' untuk bayi/balita luas lo. Kadang-kadang ada anak 13  bulan belon bisa
jalan, setelah ke DSA  masih dikatakan normal.
Selama si kecil sehat, berat badan/tinggi nya baik, refleks (misalnya untuk menahan
kepala waktu diangkat) juga baik-baik saja, bapak nggak perlu khawatir. Ntar tiba-tiba
huppp..si kecil pamer deh udah bisa tengkurep.
I bet, itu bakalan jadi moment yang indah buat para orang tua :-)

Selamat bersabar, masih banyak kekawatiran yang bakalan muncul, namanya juga ortu.
Tapi masih banyak juga kejutan indah yang bakal dikasihin 'si anugrah terindah' buat
kita para ortu :-))
(duh..jadi kangen ama Gilang, jam 5 masih lama ya ;-)))

Wasalam,
Ita - bundanya Gilang