From: Asrita Kinipulu <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Tuesday, December 21, 1999 8:12 AM
Subject: RE: [balita-anda] Tengkurap

>Pak/Bu,
>
>Range 'normal' untuk bayi/balita luas lo. Kadang-kadang ada anak 13  bulan
belon bisa jalan, setelah ke DSA  masih dikatakan normal.
>Selama si kecil sehat, berat badan/tinggi nya baik, refleks (misalnya untuk
menahan kepala waktu diangkat) juga baik-baik saja, bapak nggak perlu
khawatir. Ntar tiba-tiba huppp..si kecil pamer deh udah bisa tengkurep.
>I bet, itu bakalan jadi moment yang indah buat para orang tua :-)
>
>Selamat bersabar, masih banyak kekawatiran yang bakalan muncul, namanya
juga ortu. Tapi masih banyak juga kejutan indah yang bakal dikasihin 'si
anugrah terindah' buat kita para ortu :-))
>(duh..jadi kangen ama Gilang, jam 5 masih lama ya ;-)))
>
>Wasalam,
>Ita - bundanya Gilang

[EMAIL PROTECTED]