Jadi teringat Jonathan, mungkin karena sejak lahir suka ditidurkan tengkurap, jadinya
pada usia 2,5 bulan John sudah bisa tengkurap sendiri. And then...sejak itu...dia
maunya tengkurap melulu...engga pernah mau telentang, heran ya. Sampe-sampe kalau mau
dipakein celana susahnya minta ampun, harus diganjal kiri kanan sama bantal. Begitu
juga kalo mandi, ya mandinya tengkurap terus, kalo mau nyabunin dada dan perutnya
harus dirogoh-rogoh. Satu bulan kemudian dia bisa telentang sendiri...tapi paling cuma
sebental sekali...udah tengkurap lagi.

Saya rasa sih Matthew engga kecepetan kok tengkurapnya.

salam manis,

mama jonathan