From: nadira taqiyya [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 29 Desember 1999 9:37
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] madu untuk bayi

rekan netters,

saya ingin dapet inputan ttg madu buat bayi. Sekarang putri saya umur 6
sejak 3 minggu ini selalu saya kasih madu untuk  buah yang nggak begitu
manis seperti alpukat dan tomat. Apakah ini diperboleh kan ?

Saya juga ingin tahu bagaimana memilih madu yang baik/murni . Kemarin saya
beli madu dengan merk "bali natural honey" ukuran satu botol sirup biasa
harganya 44.000 ...apakah netters pernah menggunakan madu ini ... .
sebelumnya terima kasih.

Ibunya Dira