sejak baru lahir calvin sudah diharuskan minum air putih plus sedikit madu
untuk perasa. dsa saya mengatakan bahwa bayi jangan diberikan "madurasa"
melainkan harus madu murni.
kata orang sih merek madu murni yang paling bagus adalah "al-syifa" yang
notabene harganya paling mahal di supermarket2. tapi saya belum pernah coba
merek tersebut. saya biasanya beli kalau nggak "madu murni nusantara" atau
"madu murni SBA" atau "madu khusus balita". yang terakhir ini hanya dijual
di apotik. saya pernah juga mencoba "madu capilano" buatan australia tapi
koq madunya pekat sekali, jadi tidak saya teruskan pemakaiannya.
sampai sekarang anak saya sehat2 aja tuh. di usianya yang 4 1/2 bulan BB nya
9.1 kg TB nya 66 cm. bayi raksasa, ya? iya soalnya ortunya memang punya
bakat gigantic! :-)

Miranda Panggabean
BMG Music Indonesia
Tel:    +62-21-7990108