                From:   nadira taqiyya [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   Wednesday, December 29, 1999 9:37 AM
                To:     [EMAIL PROTECTED]
                Subject:        [balita-anda] madu untuk bayi

                rekan netters,

                saya ingin dapet inputan ttg madu buat bayi. Sekarang putri
saya umur 6 sejak 3 minggu ini selalu saya kasih madu untuk  buah yang nggak
begitu manis seperti alpukat dan tomat. Apakah ini diperboleh kan ?

                Saya juga ingin tahu bagaimana memilih madu yang baik/murni
. Kemarin saya beli madu dengan merk "bali natural honey" ukuran satu botol
sirup biasa harganya 44.000 ...apakah netters pernah menggunakan madu ini
... . sebelumnya terima kasih.

                Ibunya Dira