Untuk bayi sebaiknya memang diberi madu murni saja.
As-syifa memang bagus, tetapi memang mahal harganya.
Kalau mau cari madu murni, salah satunya bisa beli di Peternakan madu
Pramuka di Cibubur, ada berbagai macam jenis madu.
Tempatnya tepat setelah pintu keluar tol cibubur dari arah Jakarta,
disebelah kiri jalan ( sebelum Mc.Donald Cibubur / tempatnya agak di bawah
jalan raya )
Kalau saya, kebetulan ada pondok pesantren yang punya peternakan madu murni,
dan setiap bulan ada santri yang menjajakan madu ke rumah.
Semoga bermanfaat.