Dear Netters,

Anak saya usia 6 bulan susah sekali tidur dari lahirnya (kecuali waktu masih
di Rumah Sakit). Dia hanya tidur sekitar 15 menit atau setengah jam siang
harinya, dan di malam hari dia mulai tidur jam 24.00 lalu kembali bangun jam
5.00 pagi, tapi selama tidurnya itu dia tidak pernah nyenyak, bolak-balik
bangun.
Selain itu sudah 1 bulan ini walaupun makannya banyak tapi berat badannya
tidak bertambah. Menurut Departemen Kesehatan dengan tinggi badan 66 cm
harusnya dia mempunyai berat badan 7,5 kg, ternyata pada saat ini berat
badannya cuma 7 kg. Tapi dia tidak rewel, mau makan cuma berat badannya
tidak bertambah dan saat inipun dia belum bisa terlentang dari tengkurapnya.
Wajar nggak yah ?

Dan sejak lahirnya bayi kami yang lewat operasi caesar (karena sungsang dan
air ketuban tinggal sedikit serta lewat waktu lahir), istri saya kadang
kalau buang air besar suka berdarah padahal sebelum dia sama sekali belum
pernah mengalami hal tersebut.

Mohon saran dong dari pada Netters semua.

Papanya Vania