Dear bapak ibu sekalian....

Saya punya masalah dengan anak saya yaitu susah tidur.
Anak saya hampir tiap malam tidur diatas jam 22.00, malah kadang-kadang
bisa sampai jam 23.00 atau 23.30
Saya sudah mencoba berbagai macam cara, seperti meredupkan lampu kamar
tidur, membiasakan dia sudah berada di tempat tidur sejak jam 20.00,
atau membacakan cerita pengantar tidur. Tapi sampai saat ini masalah
tersebut belum terpecahkan.
Sementar untuk tidur siangnya tidak terlalu lama, hanya sekitar 1-1.5
jam.
Mungkin para netter punya pengalaman untuk menghadapi masalah ini.
Tolong di-sharing dong..............