Wah berarti Matthew sudah pintar, sudah bisa membedakan bahwa siang untuk main, malam
untuk bobo. Biasanya bayi-bayi lain malah suka kebalik tuh. Memang sih biasanya bayi
di siang hari pun masih banyak bobo, tapi tidak semua bayi bisa dipukul rata kan ?

Anak saya juga begitu, pada waktu masih bayi, tidur siang tuh susah sekali...kalaupun
tertidur paling cuma 15 menit sudah bangun. Tapi, sepanjang malam dia akan tidur
kecuali mau susu.

Jadi, saya rasa asal Matthew sehat dan lincah, ya tidak masalah. Bagus malah kalau
Matthew bisa banyak tidur di malam hari dan bermain di siang hari.

salam,

mama john
--

On Tue, 25 Jan 2000 02:14:36   Papi Matthew wrote:
>Anak laik-laki saya umurnya 2 bulan lebih, tetapi
>kalau pagi sampai sore tidak mau tidur. Kalau malam
>tidurnya sekitar 2-3 jam kemudian minum susu terus
>lanjut lagi tidurnya.
>Apakah ini normal ? atau ada sesuatu yang kurang ?
>seperti minumnya kurang atau lainnya ? ada rekan-rekan
>yang punya pengalaman ?
>terima kasih
>
>Papi Matthew
>Talk to your friends online with Yahoo! Messenger.
>http://im.yahoo.com
>
>Kunjungi: http://www.balita-anda.indoglobal.com
> [...]

LYCOShop. Thousands of products!  One location!
http://shop.lycos.com/

-===  FREE Handphone @ http://www.indoglobal.com/dedicated.php3  ===-