From: [EMAIL PROTECTED] [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, April 08, 2002 11:18 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Cc: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Susah tidur

Mbak Ridha,

Kalau boleh tanya berapa umurnya si kecil ? Anak saya Putri umurnya 8
bulan juga begitu,
siang dia tidur 2 kali antara 1/2 - 1 jam, sore dia tidur lagi sekitar
jam 6 itu pun
paling lama 1 jam dan malam dia baru tidur sekitar jam 10 - 10.30 dan
bangun pagi jam
6.  Kelihatannya kurang ya porsi tidur nya. Sehari-hari Putri aktif
sekali (sekarang
lagi belajar berdiri & sangat gigih berusaha)

Bapak Ibu...  Mohon sharing info bahaya kah bila demikian (tidur nya
kurang) ... dan
bagaimana ya mengatur tidur anak supaya lebih teratur...

Salam,
Yanti